Keluarga Besar Yayasan Jam'iyyatul Hidayah Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 M.

Kamis, 05 Februari 2009

Audiensi dengan Bapak Menteri Koperasi & UKM

Pada tanggal 3 Februari 2009 yang lalu kami Keluarga Besar Jam'iyyatul Hidayah berkesempatan beraudiensi (silaturrahim memaparkan program kerja) dengan Menteri Koperasi & UKM Bapak Drs. H. Suryadharma Ali, M.Si. Kami berdelapan yaitu Ibu Hj. Utin Rustini(Ketua Umum), Bapak Dedhy Ramdhani, Ibu Romlah, Ibu Musyaroah Luthfiyah, Ibu Rahmawati dan Suaminya, Sdri Sri Widyasari, dan saya sendiri Abulladi Elqail. Kami tentu saja sangat senang karena kami diterima langsung oleh Bapak Menteri. Selama ini kami telah sering melakukan audiensi dengan para menteri namun baru kali ini kami langsung diterima oleh menteri yang bersangkutan. Audiensi berlangsung kurang lebih 30 menit.


Pukul 09.30 kami tiba di Kantor Departemen Koperasi dan UKM langsung menuju lantai 8 ke kantor Bapak Menteri. Kami sejenak menunggu kurang lebih 30 menit di ruang tunggu tamu khusus menteri. Setelah itu melalui ajudannya, kami dipersilahkan untuk memasuki ruang kerja Bapak Menteri yang kalem dan ganteng. Tidak hanya itu, Pak Menteri Surya Dharma Ali memang sosok menteri yang cukup ramah dan sabar. Kurang lebih 30 menit, Beliau menemani kami sambil menikmati hidangan teh yang dihidangkan oleh salah seorang stafnya.


Sebagai seorang menteri yang membidangi masalah koperasi dan UKM, tentu saja materi yang dibicarakan tidak jauh dari permasalahan di atas. Salah satu saran Beliau untuk kami adalah agar kami segera membentuk koperasi. (bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar