Keluarga Besar Yayasan Jam'iyyatul Hidayah Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 M.

Jumat, 27 November 2009

Pemotongan Hewan Qurban


Lebaran Idul Adha 1430 H. Yayasan Jam'iyyatul Hidayah melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 6 ekor kambing yang dilaksanakan di rumah ketua umum yayasn Ibu Hj. Utin Rustini. Hewan qurban ini berasal dari beberapa dermawan yang diamanahkan langsung kepada yayasan untuk disalurkan kepada para mustahiq. Satu ekor kambing diterima dari Pengurus Masjid Nurul Ajam Departemen Kehutanan sebagai titipan amanah dari Bapak Agung Setiabudi dan 5 ekor kambing lainnya diserahkan langsung dari shahibul hajah hewan qurban kepada pengurus yayasan.

Berikut daftar para pemberi hewan qurban:
  1. Sofia Royhana binti Abdul Hakim Abdullah Syafi'ie
  2. Hj. Salma Rizal binti Aqili
  3. Bpk. H. Edi Rizal bin Abd. Muis
  4. Ibu Sofiar binti Syakur
  5. Ibu Nursyamsiah binti Syamsu Datuk Paduko Nanjae
  6. Bpk. Agung Setiabudi
Menurut Ketua Umum Yayasan, pada siang harinya daging qurban itu langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar terutama para keluarga miskin dan anak-anak yatim piatu /duafa yang menjadi binaan Yayasan Jam'iyyatul Hidayah. Ditambahkan lagi, sebagian dari daging itu juga dikirim/diterima dari masjid di sekitarnya, antara lain dari Masjid Darul Hikam Perumahan Antilop, Masjid Baitussalam Perumahan Billymoon, dan lain.

Jajaran Pengurus Yayasan Jam'iyyatul Hidayah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para dermawan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan dan semua pihak yang telah membantu kami dalam menjalankan misi yayasan. Semoga Allah swt. membalas dengan berlipat ganda, amin Allahumma amin.

0 komentar:

Posting Komentar